Manual Ganti Serial Office 2007

masih laptop yang sama

ternyata serial Office 2007 nya juga minta di ganti

gimana cara nya Uninstal, Restart, Install lagi, masukin Serial nya.

ada beberapa masalah jika memakai metode itu

  1. ga ada waktu kerjain kerja membosankan tersebut
  2. kalo cara “potong kompas” begitu tidak ada yang bisa dipelajari
  3. lagi males + ngantuk

pikiran langsung menebak gw harus ubah registry lagi deh

  1. buka regedit
  2. cari key , biasanya angka {90 berbeda pada banyak komputer, jadi cukup cari sampai Registration lalu klik saja key yang ada di dalam nya
  3. office1
  4. hapus Key  DigitalProductID dan ProductID
  5. tutup regedit
  6. nyalakan salah satu program office 2007 (misalnya word)
  7. masukan serial number yang baru .. beres

efektif – efisien – humanity – itulah sikap dari IT

Published by

G3n1k

just to remember what i had known :)

2 thoughts on “Manual Ganti Serial Office 2007”

  1. maaf sprtinya tidak ada DigitalProductID dan ProductID pada register sy, sy menggunakan laptop HP mini..

  2. hm.. saya pake Microsoft Office 2007 (12)
    kalo gitu coba cari langsung di register

    MyComputer => Hkey Local Machine => Software => Office => 12.0 => Registration

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s