unlock write protect usb flashdisk

mp3 player gw ke lock gara2 waktu buka pake linux gw gak safe remove

dan hasilnya si USB Mp3 Player ini gak bisa gw masukin datanya

gw masuk ke windows dan coba untuk ngeformat gak bisa

coba perbaiki dengan chkdsk tetap tidak bisa

coba pake HP USB Format Utility tetap tidak bisa

browsing dan ada cara tanpa software tambahan

CONTROL PANEL –>

ADMINISTRATIVE TOOLS –>

COMPUTER MANAGEMENT –>

DISC MANAGEMENT  –>

PILIH DRIVE YG BERMASALAH –>

klik kanan lalu FORMAT

seep ternyata gak perlu software yg aneh2

Published by

G3n1k

just to remember what i had known :)

8 thoughts on “unlock write protect usb flashdisk”

  1. setelah prosesnya diikuti, ternyata tetap gak bisa, dengan tulisan : The operation did not complete because the media is write-protected

    1. yup benar,
      maap ya memang tidak semua usb bisa diperbaiki dengan cara yang sama
      saya juga ada usb lain yg mengalami masalah yg sama seperti kartiwa alami
      kalo sudah ketemu caranya tolong posting balik ya😀

  2. the process is followed, it still can not, by writing: The operation did not complete Because the media is write-protected

  3. Salam kenal gan,
    Q dah coba ikutin triknya, tapi kok ttep gak bisa yah… !!!!?????
    Padahal gue punya 2 biji Flashdisk yang Write Protected, Gan. kalo ada cara yang lebih manjur, tolong dikasih tau yah !!!!!
    Thanks…

Leave a Reply

